Pertama-tama, izinkan kami dari tim Arsen Cloud berterimakasih kepada Anda yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memberikan layanan pengembangan website company profile untuk bisnis Anda. Dalam berbisnis, kami ingin memberikan layanan yang jujur dan transparan guna meningkatkan kenyamanan antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, kami sebagai penyedia jasa menyediakan sebuah Syarat & Ketentuan yang harus disetujui terlebih dahulu sebelum kami dapat memberikan layanan kepada pengguna kami. Isi dari syarat & ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu, namun jika ada perubahan, kami akan menghubungi pengguna jasa kami sebelum melakukan perubahan tersebut.



Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Segala bentuk aktivitas, konten, media dan materi pada website merupakan tanggung jawab pengguna jasa. Penyedia jasa tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan website dalam bentuk apapun.

  2. Penyedia jasa tidak menerima pembuatan website yang mengandung unsur penipuan, sara, judi, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pelanggaran terhadap peraturan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kewajiban Pelanggan

  1. Bersedia membaca dan mentaati peraturan, syarat & ketentuan pada halaman ini sebelum menggunakan jasa pembuatan website

  2. Bersedia melakukan pembayaran tagihan tepat waktu sesuai tenggah jatuh tempo

  3. Bersedia menjalin komunikasi dengan pihak Arsen Cloud dan bekerjasama dalam memberikan materi dan informasi yang berhubungan dengan pembuatan website
Syarat dan Ketentuan Layanan Pembuatan Website

Dengan menggunakan layanan jasa pembuatan website di arsencloud.com, maka pengguna dianggap telah setuju dengan poin-poin berikut ini:

     

    1. Pembuatan website company profile yang ditawarkan bersifat UI-based

      UI-based merupakan pekerjaan yang berhubungan dengan pembuatan tampilan website/situs untuk keperluan company profile, di mana situs yang dikembangkan adalah situs yang khusus untuk memuat dan menampilkan informasi dengan desain menarik terkait dengan perusahaan atau bisnis yang bersangkutan.

    2. Plaftorm website company profile merupakan WordPress

      Situs yang dikembangkan oleh Arsen Cloud merupakan situs yang berdiri pada platform WordPress. Keuntungan menggunakan WordPress adalah pengguna layanan dapat merubah informasi, gambar, dan juga konten-konten yang ada pada situs. Desain yang telah disetujui tidak dapat dirubah, namun dapat dilakukan modifikasi minor.

    3. Materi konten pada website disediakan oleh pengguna jasa

      Materi konten seperti gambar, teks, video, suara, logo dan lainnya akan disediakan oleh pengguna jasa. Arsen Cloud memberikan layanan pembuatan situs dan juga bantuan untuk mengupload konten, namun konten tersebut harus disediakan oleh pengguna jasa. Untuk media grafis yang dikirimkan oleh pengguna jasa akan dilakukan pengecekan terlebih dahulu apakah bertentangan dengan copyright atau tidak. Jika bertentangan dengan copyright, namun pengguna jasa masih tetap ingin mengunggah konten tersebut, maka segala hal yang berhubungan dengan hukum akan menjadi tanggung jawab pengguna jasa, dan penyedia jasa tidak dapat dituntut secara hukum.

      Konten yang diberikan harus dalam keadaan siap pakai, di mana penyedia jasa tidak dapat melakukan editing terhadap konten yang akan diunggah.

    4. Situs sudah termasuk dengan fitur SEO basic

      Website yang dikembangkan oleh Arsen Cloud memiliki fitur SEO, namun Arsen Cloud tidak menjamin bahwa situs dari pengguna jasa akan selalu berada di halaman teratas pada situs pencarian seperti Google, Bing, dan lainnya. Kami akan membantu sebisa kami untuk mempertahankan posisi situs di Google. Kami juga memberikan layanan SEO untuk situs anda dengan tambahan biaya terpisah.

    5. Revisi dan penambahan konten website

      Revisi website adalah yang berkaitan dengan layout konten, perbaikan, dan atau kesalahan input data berupa teks maupun gambar. Revisi di luar hal yang disampaikan di atas, misalnya penambahan konten website ataupun halaman website baru selain yang telah ditentukan akan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan revisi dan juga jumlah penambahan konten pada website company profile.

    6. Pemberian hak akses penuh terhadap situs

      Arsen Cloud akan memberikan username dan password untuk website WordPress yang telah dikembangkan. Hak akses penuh memberikan kemudahan kepada pengguna jasa untuk membuat konten, merubah data, merubah teks, dan lainnya. Pihak penyedia jasa akan menyimpan akun admin website sampai website dinyatakan telah selesai (Close Project). Setelah website dinyatakan selesai, kami menghimbau pengguna jasa untuk merubah password dari akun tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    7. Perbaikan website ketika error

      Error adalah kondisi di mana situs tidak dapat diakses dikarenakan oleh alasan tertentu. Kami memberikan garansi 18 bulan untuk perbaikan error yang disebabkan oleh kelalaian kami. Garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang diakibatkan oleh pengguna jasa. Perbaikan error yang disebabkan oleh pengguna jasa akan dikenakan biaya tambahan.

    8. Keamanan data situs

      Arsen Cloud menghimbau pengguna jasa untuk menyimpan secara baik dan benar untuk informasi pada situs seperti username, password, dan data sensitif lainnya. Segala bentuk kerusakan atau pencurian data yang terjadi menjadi tanggung jawab oleh pengguna jasa.

    9. Masa aktif dan perpanjangan situs

      Masa aktif situs pada layanan pembuatan website adalah 1 tahun, dan dapat dilakukan perpanjangan untuk tahun berikutnya. Biaya perpanjangan per tahun dapat ditanyakan kepada pihak Arsen Cloud selaku penyedia jasa layanan pembuatan website. Pengguna jasa juga memiliki hak untuk tidak menggunakan domain dan hosting dari Arsen Cloud, dan penyedia jasa tidak boleh memaksa pengguna jasa untuk menggunakan layanan dari penyedia jasa. Perlu diketahui, harga perpanjangan dapat berubah-ubah setiap tahun, sehingga sebaiknya ditanyakan terlebih dahulu untuk harganya. Pihak penyedia jasa akan memberikan email notifikasi ataupun pesan melalui sosial media seperti WhatsApp untuk memberikan reminder apabila masa aktif situs sudah hampir berakhir.

    10. Layanan Email

      Penyedia jasa memberikan layanan email dengan domain khusus yang telah dipilih, misalnya admin@nama-domain.com

    11. Pembayaran

      Untuk memulai jasa pembuatan website, pengguna jasa diwajibkan melakukan pembayaran sebesar 30% dari total nilai harga yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

    Alur Pengembangan

       

      1. Penyedia jasa memberikan penawaran harga untuk pembuatan situs company profile serta pemilihan design website

      2. Pengguna jasa melakukan pembayaran DP sebesar 30% dari yang harga yang telah ditawarkan.

      3. Pengguna jasa memberikan data berupa gambar, teks, dan media lainnya

      4. Penyedia jasa melakukan pengembangan situs dan situs diletakkan pada server sementara Arsen Cloud

      5. Setelah pengembangan selesai dan disetujui oleh pengguna jasa, penyedia jasa akan mulai melakukan setup hosting dan domain

      6. Pelunasan biaya pengembangan dan penyerahan akun admin

      7. Launching website

      8. Project selesai

      Garansi

      1. Arsen Cloud memberikan garansi selama 18 bulan untuk website company profile

      2. Garansi yang diberikan berupa website yang dapat diakses dengan baik, fitur yang berfungsi dengan baik, dan juga backup data 7 hari terakhir. 

      3. Garansi tidak termasuk revisi konten setelah project dianggap selesai

      4. Garansi akan hangus jika terjadi kerusakan pada situs yang disebabkan oleh kelalaian pengguna jasa

       

      0 CommentsClose Comments

      Leave a comment

      Newsletter Subscribe

      Get the Latest Posts & Articles in Your Email

      We Promise Not to Send Spam:)