Setelah mempelajari dengan lebih detail terkait dengan WAF dari Alibaba Cloud, kami menjadi sangat yakin bahwa WAF dari Alibaba Cloud merupakan salah satu solusi terbaik dalam mengamankan server ataupun aplikasi.

Alibaba Cloud WAF kami anggap sebagai solusi terbaik untuk melindungi server dan aplikasi karena beberapa alasan utama:

  • Profesional: Menyediakan aturan yang dikembangkan oleh Alibaba Cloud sendiri, pembelajaran mendalam berbasis kecerdasan buatan (AI), dan aturan perlindungan proaktif, serta memungkinkan Anda untuk membuat aturan kustom sesuai kebutuhan.

  • Stabil: Memungkinkan pemulihan bencana multi-garis dan multi-node serta pengalihan cerdas, melindungi layanan yang memiliki jutaan QPS (Queries Per Second), dan memberikan respons dalam hitungan milidetik.

  • Tepat Waktu: Secara otomatis mendeteksi dan mempertahankan terhadap kerentanan web terbaru, termasuk kerentanan zero-day yang pertama kali diungkapkan oleh Alibaba Cloud, dalam hitungan jam.

  • Komprehensif: Memberikan perlindungan dari ujung ke ujung terhadap kerentanan, serangan web, dan lalu lintas bot, serta memastikan keamanan data dan akun, dan memenuhi persyaratan keamanan O&M.

  • Sesuai: Mematuhi persyaratan perlindungan terklasifikasi dan PCI DSS, serta meningkatkan konstruksi kepatuhan keamanan untuk perusahaan.

  • Intelijen Ancaman Eksklusif: Menyediakan intelijen ancaman jaringan eksklusif, yang dikumpulkan dan diperbarui dari skenario layanan nyata dari Alibaba Cloud.

  • Penyebaran multi-skenario: Pengguna dapat menyebarkan WAF di cloud atau menyebarkan kluster perlindungan di pusat data Anda untuk memenuhi persyaratan skenario yang berbeda, seperti cloud publik, cloud hibrida, dan pusat data. Baik Alibaba Cloud maupun cloud pihak ketiga didukung. WAF memberikan kemampuan perlindungan yang sama untuk layanan di cloud dan di pusat data.

  • Akses fleksibel: Pengguna dapat menghubungkan Alibaba Cloud SLB, CDN, dan ECS ke WAF dengan beberapa klik, dan dengan cepat mengkonfigurasi catatan DNS untuk layanan Anda yang ditempatkan di pusat data.

Selain itu, Alibaba Cloud memiliki fitur yang sangat lengkap jika dibandingkan dengan kompetitornya, seperti:

  1. Pencegahan Intrusi Web:
    Pencegahan Otomatis Terhadap Kerentanan: Secara otomatis mendeteksi dan mempertahankan terhadap kerentanan web terbaru, termasuk kerentanan zero-day yang pertama kali diungkapkan oleh Alibaba Cloud, dalam hitungan jam. Anda tidak perlu melakukan pembaruan manual terhadap kerentanan tersebut.

  2. Perlindungan Dinamis Multi-dimensi:
    Menyediakan aturan yang dikembangkan oleh Alibaba Cloud, pembelajaran mendalam berbasis kecerdasan buatan (AI), dan aturan perlindungan proaktif, serta intelijen ancaman khusus yang selalu diperbarui untuk sepenuhnya melindungi layanan Anda.

  3. Anti-pemindaian dan Anti-pendeteksian:
    Secara otomatis memblokir lalu lintas berdasarkan karakteristik dan perilaku pemindaian dan pendeteksian, intelijen ancaman jaringan yang selalu diperbarui, dan algoritma pembelajaran mendalam untuk mencegah penyerang menemukan kerentanan sistem.

  4. Aturan Perlindungan Kustom:
    Memungkinkan Anda untuk membuat aturan perlindungan kustom berdasarkan kebutuhan bisnis Anda.

Nah, itulah beberapa alasan kami mengapa kami menobatkan Web Application Firewall dari Alibaba Cloud sebagai solusi terbaik untuk saat ini dalam memproteksi Web Server dan Application

0 CommentsClose Comments

Leave a comment

Newsletter Subscribe

Get the Latest Posts & Articles in Your Email

We Promise Not to Send Spam:)