Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan perubahan tampilan baru pada menu Simple Application Server telah membawa dampak yang signifikan dalam mempermudah penggunaan server bagi pengguna. Dengan adanya perubahan tersebut, pengguna kini dapat mengakses dan memanfaatkan fitur-fitur seperti Backup Snapshots dengan lebih efisien dan efektif daripada sebelumnya. Dengan tampilan yang diperbarui, navigasi dan penggunaan fitur-fitur tersebut menjadi lebih intuitif dan mudah dipahami, sehingga pengguna dapat dengan cepat dan tepat melakukan aktivitas terkait manajemen server yang dimilikinya. Hal ini tidak hanya meningkatkan produktivitas pengguna, tetapi juga mengoptimalkan kinerja dan keamanan server secara keseluruhan. Dengan demikian, perubahan pada tampilan menu Simple Application Server tidak hanya merupakan sebuah pembaharuan kosmetik semata, tetapi juga sebuah langkah penting menuju peningkatan fungsionalitas dan kenyamanan pengguna dalam mengelola server mereka.

Untuk melakukan backup server pada menu Simple Application Server, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini

  1. Masuk ke halaman welcome page Simple Application Server, dan pilih ‘Disks’



  2. Setelah itu, Anda hanya perlu menekan tombol “Create Snaphost” dan tulis nama dari Snapshotnya





  3. Setelah memberikan nama untuk Snapshotnya, maka Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa snapshot yang Anda buat sedang dalam proses pembuatan



  4. Untuk memastikan apakah snapshot kamu sudah terbuat, kamu hanya perlu ke menu Servers dan pilih server yang kamu pilih tadi, dan di sana kamu akan bisa melihat progress dari Snapshotnya.

Mudah sekali bukan untuk membuat Snapshot di tampilan baru Alibaba Cloud? Semoga artikel ini dapat membantu kamu ya

0 CommentsClose Comments

Leave a comment

Newsletter Subscribe

Get the Latest Posts & Articles in Your Email

We Promise Not to Send Spam:)