Sebelumnya, ketika kita membuka halaman Simple Application Server, maka kita akan disuguhkan dengan tampilan yang isinya adalah seperti ini :

Namun, pada update terbaru, yang muncul setelah kita memilih menu Simple Application Server, yang muncul adalah tampilan seperti di bawah ini :

Lantas, bagaimana caranya agar kita bisa melihat server kita? Sangat mudah teman-teman. Untuk melihat list server, Anda hanya perlu menekan tombol Server yang terletak di sebelah kiri halaman Simple Application Server. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah ini

Jadi untuk sekarang, kita perlu secara manual menekan tombol Servers untuk melihat server yang kita miliki. Sekilas dari user interface terbaru ini, bisa kita lihat bahwa interface baru ini memberikan lebih banyak informasi mengenai server yang kita miliki. Selain itu, ada juga beberapa skenario yang bisa kita pelajari secara langsung melalui halaman Simple Application Server ini. Kita juga mendapatkan warning apabila terdapat celah keamanan pada server.

Bagaimana? Mudah bukan untuk melihat server yang kita miliki? Walaupun ada step tambahan, saya rasa tidak terlalu menyulitkan pengguna dikarenakan hanya diperlukan 1 klik tambahan untuk melihat server.

0 CommentsClose Comments

Leave a comment

Newsletter Subscribe

Get the Latest Posts & Articles in Your Email

We Promise Not to Send Spam:)